Friday, June 1, 2018

VIDEO AJAR BEDSIDE TEACHING EKSTREMITAS


VIDEO AJAR BEDSIDE TEACHING EKSTREMITAS

https://www.youtube.com/watch?v=ZNeEIP8gIQo&t=155s



  1. Marliani Hanifah Mahmud : Saya baru tahu adanya pemeriksaan balotemen sendi lutut.
  2. Wiyogo:  saya baru tahu jikalau ada pemeriksaan balotemen pada sendi lutut. 
  3. Stellon Salim: Saya baru tahu terdapat pemeriksaan balotement pada sendi 
  4. Nur Ayuni: Saya baru tahu cara melakukan pemeriksaan balotemen pada genu yang benar.
  5. Raymond Gun: Saya baru mengetahui adanya pemeriksaan balotemen pada lutut pasien. 
  6. Nadia Syahirah: Sy mengetahui cara yang benar memeriksa krepitasi pada sendi lutut
  7. Dian Priscilla Rantetoding: Saya baru tahu bahwa bedside teaching bisa langsung melakukan tindakan terhadap pasien
  8. Nur Amira: “belum ada komentar” 
  9. Stefania Marlina Cono: Dari video ini saya dapat mengetahui bahwa tujuan dari bedside teaching adalah kita langsung belajar penanganan pasien sesuai kasusnya mulai dari evaluasi anamnesis, pf, laboratorium yang benar dari kasus itu. Dari video ini saya juga dapat melihat bagaimana keadaan yang dikatakan sebagai flapping tremor.
  10. Jean Nadya Pracitaningrum : ““Dari video ajar dokter suzan mengenai ujian minicex, dops, cbd, dan osler saya jadi lebih mudah memahami bagaimana cara melaksanakan ujian-ujian tersebut. Video video ajar dokter suzan yang lain juga sangat membantu mahasiswa dalam mengerti dan memahami bagaimana memasang infus dan NGT dengan baik dan sesuai prosedur, bagaimana melakukan phlebotomy, dan apa aja saja indikasi-indikasi tindakan tsb. Melalui video ajar dokter suzan belajar dan menghafal jadi lebih mudah. Terimakasih dokter suzan”

No comments:

Post a Comment