Friday, June 1, 2018

VIDEO AJAR PUNGSI SENDI


VIDEO AJAR PUNGSI SENDI

https://www.youtube.com/watch?v=sGJ8FdwyLLk&t=88s


  1. Wiyogo:  saya jadi tahu mengenai gejala efusi sendi seperti pembengkakan dan balotemen (+) pada sendi. Tata cara pungsi: Aseptik antiseptik, inj lidocain, aspirasi genu 
  2. Raymond Gun: Pungsi sendi: Saya baru mengetahui dari video ini bahwa terdapat perbedaan saat sendi lutut normal dengan sendi lutut yang terdapat cairan dengan pemeriksaan balotemen 
  3. Nur Ayuni: Saya baru tahu bahwa untuk melakukan pungsi sendi seharusnya dilakukan pemeriksaan fisik pada sendi yang sakit dan hasil inspeksi didapatkan ada pembengkakan serta hasil palpasi adalah balotemen positif. 
  4. Stefania Marlina Cono: Dari video ini saya belajar bagaiamana pemeriksaan balotemen yang benar pada lutut dan cara melakukan pungsi asites pada sendi. 
  5. Nadia Syahirah: Saya mengetahui posisi dan cara yang benar dilakukan pungsi sendi dari video ini.
  6. Dian Priscilla Rantetoding: Saya baru tahu sebelum pungsi, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan sendi dengan balotemen
  7. Jean Nadya Pracitaningrum : “ Saya baru mengetahui ternyata ballotemen terdapat juga pada palpasi genu” 
  8. Stellon Salim: Saya baru tahu sebelum pungsi, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan sendi dengan balotemen
  9. Marliani Hanifah Mahmud : Saya baru tau adanya tindakan yang dinamakan pungsi sendi. 
  10. Nur Amira: “belum ada komentar”

No comments:

Post a Comment