Friday, June 1, 2018

VIDEO AJAR UJIAN CBD


VIDEO AJAR UJIAN CBD

https://www.youtube.com/watch?v=fFJEe9JmwBo&t=73s

Setelah mempelajari video ini, maka saya mendapatkan bahwa....
  1. Raymond Gun: Saya belum pernah mengetahui adanya ujian ini. Setelah saya melihat video tersebut, peserta ujian dapat menjelaskan apa yang ditanyakan oleh konsulen secara mendetail dari bagaimana cara mendiagnosis penyakit, dan apa bukti kuat yang dapat menegakkan diagnosis tersebut.
  2. Wiyogo:  saya baru pertama kali melihat ujian CBD dari video ini saya mengerti alur yang dilakukan di ujian CBD
  3. Marliani Hanifah Mahmud : Di stase saya sebelumnya belum pernah saya menjalani ujian CBD. Dari video ini saya mengetahui flow bagaimana Ujian CBD dilakukan
  4. Stefania Marlina Cono: Dari video ini saya baru mengetahui dengan pasti bahwa tujuan dari CBD adalah untuk menilai peserta ujian dari  pengetahuan teori, kemampuan penalaran klinis dan alasan dari suatu keputusan klinis dari kasus yang diberikan saat ujian.  
  5. Dian Priscilla Rantetoding: Saya baru tahu bahwa ujian CBD adalah ujian untuk menguji pengetahuan mahasiswa tentang teori teori yang telah dipelajari dengan cara mempresentasikan didepan dokter dan dokter berdiskusi bersama dengan mahasiswa.
  6. Stellon Salim: Saya baru tahu ujian CBD adalah ujian untuk menguji pengetahuan mahasiswa dengan cara mempresentasikan didepan dokter dan dokter berdiskusi bersama dengan mahasiswa.
  7. Nur Ayuni: Saya baru tahu cara dan tujuan ujian Case Bases Discussion (CBD). Tujuan ujian CBD adalah untuk menilai kemampuan teori kami berdasarkan kasus yang ditemukan di klinis, dengan melihat kemampuan penalaran klinis dan dasar dari keputusan klinis yang dilakukan.
  8. Nadia Syahirah: saya mengetahui bagaimana ujian ini dilakukan melalui video ini.
  9. Nur Amira: “belum ada komentar”
  10. Jean Nadya Pracitaningrum : ““Dari video ajar dokter suzan mengenai ujian minicex, dops, cbd, dan osler saya jadi lebih mudah memahami bagaimana cara melaksanakan ujian-ujian tersebut. Video video ajar dokter suzan yang lain juga sangat membantu mahasiswa dalam mengerti dan memahami bagaimana memasang infus dan NGT dengan baik dan sesuai prosedur, bagaimana melakukan phlebotomy, dan apa aja saja indikasi-indikasi tindakan tsb. Melalui video ajar dokter suzan belajar dan menghafal jadi lebih mudah. Terimakasih dokter suzan”

No comments:

Post a Comment