Friday, June 1, 2018

VIDEO AJAR SKILL LAB NGT


VIDEO AJAR SKILL LAB NGT

https://www.youtube.com/watch?v=uC2CjLbMK3Q

Setelah mempelajari video ini, maka saya mendapatkan bahwa....

  1. Stefania Marlina Cono: Dari video ini selain melihat pemasangan ngt yang benar saya juga baru mengetahui bahwa pada pemasangan ngt posisi pasien harus semifowler dan apabila pasien tidak bias menelan dapat dibantu dengan memberikan air yang ada pada gelas 
  2. Jean Nadya Pracitaningrum : “Saya baru mengetahui ternyata saat pemasangan NGT kalau pasien sulit menelan dapat diberikan air mineral untuk membantu pasien agar dapat menelan”
  3. Wiyogo:  dari video ini saya jadi tahu apa saja Indikasi pemasangan NGT : dekompresi, tidak sadar untuk masukan makanan dan obat, diagnostik apakah masi ada pendarahan di lambung 
  4. Marliani Hanifah Mahmud : Saya baru mengetahui bahawa sebelum pemasangan NGT harus di siapkan basin emesis. Sebelumnya saat belajar di skills lab Cuma disambung cangkir NGT di hujung selang NGT.
  5. Raymond Gun: saya baru tahu tujuan penggunaan NGT salah satunya adalah sebagai upaya dekompresi pada kasus pankreatitis akut dan ileus. 
  6. Nadia Syahirah: Saya jadi tahu dengan pemasangan NGT ia juga merupakan tindakan diagnostik terutam untuk melihat ada atau tidak perdarahan lambung
  7. Dian Priscilla Rantetoding: Saya baru tau bahwa tujuan memasang NGT bisa untuk keperluan diagnostik contohnya untuk mengetahui adanya perdarahan di lambung 
  8. Stellon Salim: Saya baru tau bahwa tujuan memasang NGT bisa untuk keperluan diagnostik contohnya untuk mengetahui adanya perdarahan di lambung 
  9. Nur Ayuni: Saya baru tahu bahwa indikasi NGT juga adalah untuk dekompresi dan keluarkan cairan dari isi lambung serta diagnostik unutk melihat masih ada perdarahan dari isi lambung.
  10. Nur Amira: “belum ada komentar”

No comments:

Post a Comment