Friday, June 1, 2018

VIDEO AJAR UJIAN MINICEX


VIDEO AJAR UJIAN MINICEX

https://www.youtube.com/watch?v=SGFpBUHc7YI&t=76s

Setelah mempelajari video ini, maka saya mendapatkan bahwa....
  1. Stefania Marlina Cono: Saya akhirnya mengetahui bahwa pada ujian MINICEX nantinya peserta ujian akan berperan sebagai dokter muda dan langsung berkomunikasi dengan pasien dan secara sendiri akan melakukan anamnesis,pf, keputusan klinis dan penanganan pasien dan nantinya akan diawasu langsung oleh penguji dan setelah ujian langsung diberikan penilaian hal yang kurang atau hasil dari performa ujian. .  
  2. Raymond Gun: Dalam video ini, konsulen dr Suzanna menilai kemampuan peserta didik berhadapan langsung dengan pasien dengan menanyakan keluhan hingga tatalaksana. Setelah selesai pemeriksaan, konsulen akan memberikan umpan balik pada peserta didik apa saja yang masih kurang termasuk keterampilan komunikasi dan penggunaan istilah medis yang akan disampaikan ke dalam istilah yang dimengerti oleh pasien
  3. Wiyogo:  Ujian mini cex : dari video ini saya jadi tahu apa saja yang dinilai saat ujian minicex
  4. Dian Priscilla Rantetoding: Saya baru tahu bagaimana pola ujiannya dan baru tahu bahwa penguji bisa langsung memberikan feedback secara langsung kepada mahasiswa setelah ujian mendapat feedback dari dokter konsulen yang mengobservasi.
  5. Stellon Salim: Saya baru tahu bagaimana pola ujiannya untuk Minicex
  6. Marliani Hanifah Mahmud : Saya melihat bagaimana dokter susan membimbing menganamnesis pasien secara benar dan bagaimana menanyakan durasi penyakit pada pasien yang sudah sering berobat.
  7. Nadia Syahirah: saya mengerti bagaimana ujian ini dilakukan
  8. Nur Amira: “belum ada komentar”
  9. Nur Ayuni: Saya baru tahu bahwa ujian Mini Clinical Evaluation Exercise (MiniCEX) bertujuan untuk menilai performance dari kami dengan menggunakan pasien yang sesungguhnya dengan situasi klinis yang sesungguhnya dan diakhir ujian, penguji atau dokter akan memberikan feedback secara langsung. Ujian ini sangat fleksibel dalam tempat dan waktu serta kami dapat berinteraksi dengan berbagai macam kasus..
  10. Jean Nadya Pracitaningrum : ““Dari video ajar dokter suzan mengenai ujian minicex, dops, cbd, dan osler saya jadi lebih mudah memahami bagaimana cara melaksanakan ujian-ujian tersebut. Video video ajar dokter suzan yang lain juga sangat membantu mahasiswa dalam mengerti dan memahami bagaimana memasang infus dan NGT dengan baik dan sesuai prosedur, bagaimana melakukan phlebotomy, dan apa aja saja indikasi-indikasi tindakan tsb. Melalui video ajar dokter suzan belajar dan menghafal jadi lebih mudah. Terimakasih dokter suzan”

No comments:

Post a Comment